JUAL TOPI PRAMUKA MURAH - Salam Pramuka!!! CV Chas Cikal Bakal memproduksi perlengkapan pramuka khsusnya TOPI PRAMUKA yang berlaku sesuai SK-Kwarnas Terbaru. Melayani Seluruh Indonesia.

This is column 1
This is column 2

Sunday 13 July 2014

Seragam PRAMUKA TERBARU - SK KWARNAS

Pakaian Seragam Pramuka Terbaru berdasarkan SK 174 Tahun 2012 terdapat beberapa perubahan yang mendasar antara seragam yang terbaru dengan seragam yang lama, diantaranya perubahan seragam pramuka penggalang, seragam pramuka siaga, seragam pramuka penegak, maupun seragam pramuka pembina. Untuk lebih jelas tentang Pakaian Seragam Pramuka Terbaru antara lain sebagai berikut :
1. Terhadap pakaian seragam tingkat Pramuka Siaga putra dan putri, terdapat adanya penambahan berupa list berwarna coklat tua di bagian lengan dan saku. 
2. Sedangkan anggota pramuka tingkat Penggalang putri, di baju  seragam terdapat kesamaan dengan baju seragam untuk anggota putera yang mana menggunakan dua saku tempel di dada  sebelah kanan dan kiri dan tidak terdapat lipatan melintang di sebelah atas dada. berdasarkan yang lama baju seragam puteri tidak terdapat saku di dada dan terdapat lipatan di atas dada, atau baju seragam antara putra maupun putri mengenakan model pakaian yang  sangat berbeda.
3. Bagi anggota putri  pada semua tingkatan menggunakan setangan leher seperti setangan  leher Putra dan juga menggunakan ring, yang  sebelumnya anggota putri  mengenakan  Pita di Leher.

4. Untuk Tutup kepala anggota puteri untuk tingkat Penggalang, Penegak, maupun Pandega dengan tutup kepala berbahan laken/beludru. Sebelumnya telah menggunakan tutup kepala yang terbuat dari anyaman

5. bagi anggota putra untuk tingkat Penggalang, Penegak, dan Pandega , di dalam Pakaian Seragam Pramuka terbaru terdapat adanya Penambahan saku timbul di kanan kiri celana dan terdapat saku tempel di bagian belakang  kanan maupun kiri yang jumlah sakunya sejumlah enam saku. Sebelumnya anggota putera mengenakan celana hanya dengan  empat saku yang berupa dua saku dalam di samping kanan maupun kiri serta dua saku lagi di belakang kanan kiri.


tags : baju pramuka penggalang putri, gambar pakaian pramuka, materi pramuka terbaru, pp pramuka terbaru, baju seragam pramuka, baju pramuka perempuan, seragam pramuka terbaru 2013, sk pramuka terbaru, pakaian pembina pramuka, baju pramuka baru, seragam pramuka terbaru 2012, materi penggalang pramuka, gambar seragam pramuka, pp seragam pramuka, atribut seragam pramuka, gambar seragam, pakaian seragam pramuka, arti seragam pramuka, baju seragam pramuka, model seragam pramuka, seragam baru pramuka, gambar pramuka siaga, sk seragam pramuka, seragam siaga, gambar baju pramuka siaga, model seragam pramuka terbaru.

INFO UPDATE!

SelainSeragam PRAMUKA TERBARU - SK KWARNAS, Bersama CV Chas Cikal Bakal kami menawarka produk topi pramuka putri terbaru dengan bahan blusdru dan rajut serta produk produk pramuka lainnya.
 

JUAL TOPI PRAMUKA MURAH

Salam Pramuka !!!
Salam kakak, menjelang acara perkemahan tentu banyak diantara para peserta membutuhkan berbagai perlengkapan pramuka salah satunya adalah TOPI PRAMUKA. Perkenalkan kami dari UKM Yanuar Tunas Mandiri bersama dengan CV Chas Cikal Bakal menawarkan produk terbaru yaitu TOPI LAKEN PRAMUKA dan BARET POLRI PRAMUKA.

Kami selaku pembuat topi menawarkan langsung kepada kakak - kakak semua berkaitan dengan kebutuhan akan Topi Laken Pramuka terbaru sesuai dengan standar SK KWARNAS. Dalam hal ini kami hanya menawarkan produk khususnya TOPI PRAMUKA dan bebrapa perlengkapan lain yang kami produksi sendiri secara langsung.

Kami melayani langsung untuk pemesanan satuan atau jumlah banyak yang sudah dikoordinir oleh masing-masing sekolah atau oleh kakak - kakak dewan kerja ambalan masing - masing di wilayah kakak, jadi kakat tidak perlu kawatir semua sudah kami persiapkan supaya mudah, murah dan aman serta saling mengunntunngkan antara kami pihak produksi dan reseller/konsumen khusus wilayah kakak.

TOPI BONI PRAMUKA PUTRI







BARET LAKEN PUTRA


KEUNGGULAN TOPI BONI dan BARET LAKEN

  • Memiliki texture yang halus
  • Tidak mudah rusak
  • Tidak mudah kusut
  • Bentuk paten tidak mudah melar
  • Mudah dibersihkan
  • Awet bisa bertahan s/d 5 tahun
  • dll..

 

KONTAK KAMI

Untuk memesan topi boni dan baret, Info lengkap, pertanyaan dan penawaran harga atau penawaran kerjasama kakak dapat menghubungi kami di kontak berikut.

Jam Kerja Kantor :
07.00 WIB - 15.00 WIB (Siang)
18.30 WIB - 21.00 WIB (Malam)

UKM. Yanuar Tunas Mandiri - TEGAL
Work Shop TEGAL - Jl.MT Haryono Pakembaran Slawi - TEGAL.
Work Shop & Rumah PRODUKSI  - 
Jl. Kopo Cirangrang. No. 590, Kel. Margasuka, Kec. Babakan Ciparay, Kodya Bandung.

Ketentuan :
  • Kapasitas produksi kami 1000 pcs per hari.
  • Kami memproduksi sesuai jumlah pesanan
  • Harga belum termasuk ongkos kirim.

Seragam PRAMUKA TERBARU - SK KWARNAS Pakaian Seragam Pramuka Terbaru berdasarkan SK 174 Tahun 2012 terdapat beberapa perubahan yang mendasar antara seragam yang terbaru dengan ... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

No comments:

Post a Comment